Kata Bijak Motivasi

♥ TUHAN tidak memberiku Jalan Selicin Kaca, karena DIA tidak inginkan aku jatuh tergelincir saat berjalan ...

♥ Ketika DIA memberiku jalan berbatu2, itu supaya aku lebih ber-hati2 saat melangkahkan kakiku...

♥ Agar di setiap jalan yang aku lalui , aku lebih mengerti lagi akan Arti HIDUP, Arti KASIH, Arti HARAPAN & KEPERCAYAAN,

♥ Dan bagaimanapun keadaan jalan yg akan aku lalui , ada Satu hal yg aku tahu dgn pasti » TUHAN YESUS selalu memberiku JALAN TERBAIK yg aku PERLUKAN ! :)

God's Beloved ............

Sekalipun jalan hidup kita 'berkelok' 'berbatu' dan 'penuh rintangan'.........

Jangan kuatir , jangan takut , jangan pernah menyerah , berjalanlah saja terus , karena hidup memang bukan hanya sekedar JALAN" tapi merupakan sebuah PERJALANAN ...

Satu hal yg harus kita yakini dan selalu kita pegang teguh bahwa Tuhan Yesus Allah kita sudah memberikan jaminan bahwa IA akan membawa kita semua sampai kepada TUJUAN kita ...

Semangat terus yaaa ... menjalani kehidupan bersamaNYA :)

*_* GǑD ♥ ВLЗŠŠ ♥
Title: Kata Bijak Motivasi; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar